7 Blogger dengan penghasilan tertinggi di dunia

4:40:00 PM
7 Blogger dengan penghasilan tertinggi di dunia - Blogger bisa dibilang sebagai orang yang memiliki blog , penulis blog , ataupun orang yang mengelola sebuah blog . Kebanyakan orang menganggap blogger sebagai orang yang tidak mempunyai masa depan dan tidak berguna namun sebenarnya blogger malah bisa menghasilkan uang lebih banyak dibanding orang - orang berdasi yang duduk dibelakang meja .


Disini saya akan membagikan mengenai 7 Blogger dengan penghasilan tertinggi di dunia yang juga bisa dibilang sebagai blogger terkaya di dunia .

1.Michael Arrington (Techcrunch) = $500.000 - $800.000 per bulan
yang pertama adalah Michael Arington ia pernah mencapai hasil 800.000 dollar usd dalam jangka waktu hanya satu bulan atau setara dengan  10 miliar rupiah . ia adalah pemilik dari blog Tech crunch bagi orang - orang yang sudah mengenal banyak dunia teknologi tentunya pernah berkunjung ke blog milik Arrington ia selalu mengupdate blognya hingga banyak orang yang tertarik dengan blognya jadi tidak heran kalau blog itu bisa menghasilkan 500.000 - 800.000 dollar amerika serikat dalam 1 bulan .

2.Pete Cashmore ( Mashable ) = $560.000 - $600.000 perbulan
siapa yang tidak tahu pemilik mashable ini , ia adalah blogger dengan penghasilan tertinggi di dunia yang mencapai sekitar 600 ribu dollar dalam satu bulan saja . Mashable adalah sebuah situs yang mencakup berbagai materi dari dunia teknologi dan bisnis media sosial yang sangat menginspirasi banyak orang . Cashmore membuat mashable saat ia berumur 19 tahun dan ia hanya mengembangkannya dari dalam kamar saja dan mampu menghasilkan sekitar 6-8 miliar rupiah perbulannya .

3. Mario Lavanderia ( Peres Hilton ) = $200.000 - 400.000 perbulan
Pada posisi ke 3 ada Mario Lavanderia seorang pemilik dari peres hilton yang mempu menghasilkan 200 sampai 400 ribu dollar usd perbulannya . awalnya Mario adalah seorang jurnalis jadi wajar saja kalau ia sangat panda alam meramu informasi serta merangkai kata hingga seluruh topik yang dibuatnya mampu menjadi topik pembicaraan di seluruh dunia .

4.Vitaly Vriedman ( SmashingMagazine ) = $150.000 - $190.000 perbulan
di posisi ke 4 blogger dengan penghasilan paling tinggi di dunia ada Vitaly vriedman dengan Smashing Magazine yang berisi berbagai macam desain . smashing magazine adalah salah satu blog yang sangat terkenal di dunia jadi tak heran kalau pendapatannya juga tinggi , Vitaly Vriedman mendapatkan penghasilan dari banner iklan berukuran kecil namun diletakkan pada lokasi yang strategis sehingga terlihat elegan .

5.  Timothy Sykes ( TymothySykes.com ) $150.000 - $180.000 perbulan
sykes adalah seorang blogger sukses yang berhasil meraup sekitar 150 sampai 180 ribu perbulan dari blognya yang ia buat dengan namanya sendiri yaitu TymothySykes.com  Sykes adalah orang yang sangat jeli melihat pasar saham dan pandai bermain saham dari itulah ia membagikan ilmu - ilmunya kedalam blognya sehingga menginspirasi banyak orang jadi tak heran jika blognya sangat populer dan mampu menghasilkan ratusan ribu dollar.

6. Jake Dobki ( gothamist ) $80.000 - $110.000 perbulan
selanjutnya adalah Jake Dobki dengan Gothamist yang mampu memberikan Dobki sekitar 80 sampai 110 ribu dollar perbulannya .Gothamist berisi berbagai macam artikel mengenai seni , dll namun lebih banyak membahas berbagai makanan dari negara - negara di dunia .
7. Collis Taa'ed ( TutsPlus ) $55.000 - $100.000 perbulan

pada posisi terakhir di urutan ketujuh blogger dengan penghasilan tertinggi di dunia ada collis Ta'ed dengan Tutsplus yang menyajikan beberapa artikel keterampilan dan mampu menginspirasi banyak orang , jadi tak heran jika situs ini sangat populer.

Itulah tadi 7 Blogger Dengan Penghasilan Tertinggi Di Dunia , semoga kita juga bisa menjadi seperti mereka ..  terimakasih telah membaca artikel ini.
Previous
Next Post »
0 Komentar

counter

free counters