Cara Flash HP Android Lenovo A526 Yang Terjebak di Logo / berhenti di Logo

5:02:00 PM

Sebelumnya Saya Ucapin selamat datang di blog saya Andigentho.blogspot.com

O iya kali ini saya ingin berbagi cara atau Tips "Cara Flash HP Android Lenovo A526 Yang Terjebak di Logo / berhenti di Logo"
Nah ini Pengalaman dari saya, saya pun juga bukan konter atau yang ahli di bidang service HP, Namun ini pun Ilmunya juga Browsing, Hehehe

Oke Langsung saja ya...
Pertama Siapkan peralatan Tempurnnya, Tentunya tak lupa HP Lenovo A526 dan Kabel Datanya Juga Hehe...


"Saya Ucapin selamat datang di blog saya www.Andigentho.blogspot.com "

alat dan software yang diperlukan
1.komputer (hehe) 
2.HP android A526 yang mau di Flash
3.Siapkan Kabel data atau kabel USB HP Andoid ke komputer ,dan driver kalau belum punya silahkan download di bawah ini:
   >download driver
   >download driver
4. Siapkan flash tool ' SP_Flash_Tool ' jika belum punya silahkan download di bawah ini

  >download SP_Flash_Tool
5.Siapkan firmware Lenovo A526, jika belum punya silahkan donload firmware dibawah ini

  >Download Firmware

Jikalau semuanya diatas sudah siap, lanjutkan bertempur

"Saya Ucapin selamat datang di blog saya www.Andigentho.blogspot.com "
1. runing atau jalankan flash tool jika belum punya >download SP_Flash_Tool
2. dikanan ada menu yang namanya scatter-loading , silahkan klik dan pilih firmware Lenovo A526 yang sudah agan download.
3. kalau sudah pastikan semua data (firmware) tercentang semua.
4. setelah itu klik download di menu atas dan tunggu sampai selesai, di bawah ada indikator prosentase dan warnanya ungu tunggu sampai 100%
5. kalau sudah tancapkan HP Android A526 dimana dalam kondisi sudah mati, dan driver sudah ter-istal , Otomatis berjalan dan terproses kira kira kurang lebih 15 menit menunggu.
6. silahkan tunggu sambil ngopi dan ngu-dud xixixix 
7. jika sudah selesai dan muncul tulisan oke di dalam lingkaran warna hijau itu Tanda sudah sukses.
8. silahkan copot batrai dulu, setelah itu pasang lagi, hidupkan HP Lenovo A526.
9. SeLeSai 

Untuk Lebih jelasnya silahkan tonton video Tutorialnya di sini

"Saya Ucapin selamat datang di blog saya www.Andigentho.blogspot.com"


Previous
Next Post »
0 Komentar

counter

free counters