Semangat Dalam nge-Blog Untuk Hasilkan Jutaan, Hobi jadikan Penghasilan

5:17:00 PM
dikutip dari facebook: Junaidi Dedy
andigentho.blogspot.com

Rejeki/earning seorang publisher berbeda-beda satu sama lain tergantung tingkat bejo,fokus,pengalaman ,serta tingkat update skill masing2 blogger dari waktu ke waktu dalam mengelola niche blognya.. saya masih ingat thn 2009 yang lalu ketika saya mendapatkan akun adsense pertama kali via blogspot.com cukup daftar artikel english copas minimal 5 buah dapat full approve akun adsense 5 hari kemudian, jauh berbeda dengan kondisi sekarang.
dahulu jumlah blog dan persaingan belum sehebat seperti sekarang ini.. meskipun saya udah kenal adsense sejak thn 2009 tapi earning saya masih newbie,dan masih jauh kalah bejo sama mastah-mastah disini ...
dan tolak ukurnya bagi saya adalah karna saya belum mau mengambil keputusan untuk benar2 resign dari pekerjaan offline atau resmi jadi pengangguran premium (work from home)..
Lantas... whats the point of the my post above ?
benar ungkapan orang bijak " No Pain no Gain"
berdarah-darah dan berkeringat dahulu baru dapatkan hasil..he.he.he
- kadang saya heran ada orang baru 3 kali ditolak adsense udah mewek...
- blognya baru aja di bikin 2 hari yang lalu... udah nanya kapan gajiannya dari adsense...
dll...
- kalau bisa Kurangi komentar angkat saya jadi murid mu suhu..he.he.. cukup mbah google sebagai gurumu...
sedikit tips umum dari saya ...
1. buatlah satu niche blog yang benar2 ente kuasai.. ( sesuai moto google adsense Ubah hobi anda menjadi penghasilan)
2. buatlah blog authority ( blog yang benar2 yang mungkin dapat dijadikan rujukan blog lain dan punya informasi lengkap sesuai dengan nichenya blog tsb
3. jangan terburu-buru pasang iklan adsense dulu pada blog sebelum blog ente berumur 4 bulanan lebih dan konten blog berjumlah ratusan.. ( Traffik dulu baru "turn your fassion in to profit)
4.Coba lihat dan pelajari blog2 yang berkualitas di page one.. gunakan prinsip
ATM ( amati..tiru dan Modifikasi)
5. Jangan mudah tergiur dengan iming..2 org jualan tools, ebook sebelum tau itu apa.. karna semua informasi rata2 udah ada di google tinggal ask google..
ilmu dasarnya adalah
- Riset keyword dulu... entah pakai semrush atau yang lain terserah...
- Beli Domain (EMD / Keyword on domain)
- Hosting
- ssl
- fast clean loading theme/ sekarang pakai AMP
- buat qualiti konten ... untuk article kalu bisa dilengkapi , dengan image,video kalau perlu data pendukung lainnya.. atau statistic
truss update rutin..jangan bosan...tetap istiqomah..
Karna Hasil tidak pernah mengkhianati usaha..
sekian...dulu ..
Previous
Next Post »
0 Komentar

counter

free counters