cara mendeteksi driver biar mudah mencarinya pakek everst home edition

5:02:00 AM
Everest Home Edition – adalah sistem informasi freeware, sistem diagnosa dan benchmarking solusinya....

Lavalys daun Upaya pengembangan freeware untuk mendedikasikan semua sumber daya ITS lini produk komersial EVEREST

Laval, canada 5 Desember 2005 Setelah 10 tahun pembangunan aktif dan keberadaannya di pasar freeware, EVEREST Home Edition (penerus AIDA32) sedang dihentikan pada 1 Desember 2005

Untuk informasi lebih rinci, silakan baca artikel berita kami sehubungan hal tersebut.

EVEREST Home Edition adalah sistem diagnostik bebas, sistem informasi dan benchmarking solusi bagi pengguna PC rumahan, berdasarkan Teknologi EVEREST memenangkan penghargaan.

Ini pengorbanan sistem harus di dunia informasi yang akurat dan kemampuan diagnostik, termasuk fitur online, memory benchmark, hardware monitoring, dan informasi tingkat rendah hardware.

CPU & Motherboard - Akurat rendah tingkat informasi tentang motherboard, CPU dan BIOS, mencakup chipset detil, pencacahan DMI, informasi konfigurasi AGP, daftar modul memori SPD, informasi waktu DRAM dan instruksi CPU menetapkan dukungan.

Video adapter & monitor - informasi rinci tentang adaptor video, driver video dan monitor, termasuk informasi DDC, nomor seri monitor dan deteksi mode video yang didukung, rincian GPU tingkat rendah, OpenGL dan daftar fitur Direct3D.

perangkat Penyimpanan - Informasi tentang semua hard disk dan optical disk drive, termasuk autodetection IDE, SMART disk pemantauan kesehatan, daftar perangkat ASPI SCSI dan informasi partisi.

Network adapters, multimedia, perangkat input - Informasi lengkap tentang adapter jaringan, sound card, keyboard, mouse dan kontroler game, termasuk deteksi alamat NIC MAC, daftar IP dan DNS, monitoring lalu lintas jaringan, DirectSound, DirectMusic dan informasi DirectInput.

Misc Hardware - Informasi tentang PCI, PnP, PCMCIA dan USB device, port komunikasi, manajemen daya informasi, sumber daya perangkat daftar, informasi printer.

Sistem operasi - Windows informasi rinci, mencakup tanggal instalasi sistem operasi dan kunci produk, layanan dan sistem sistem daftar driver, proses informasi, daftar terinstal patch, daftar variabel lingkungan, sistem daftar folder dan konten sistem file.

Server dan ditampilkan - Informasi tentang saham jaringan, pengguna dan daftar grup, daftar pengguna login, daftar font dan rincian konfigurasi desktop Windows.

Jaringan - Jumlah besar informasi mengenai status jaringan, akses remote dan mailing rekening, sumber daya jaringan dan Internet.

Menginstal perangkat lunak - informasi rinci tentang program yang diinstal, tugas-tugas yang dijadwalkan, program startup dan solusi anti-virus.

Hardware pemantauan - Sensor sistem informasi Sertakan dan suhu CPU, status kipas, CPU, AGP dan monitoring tegangan DRAM, SMART disk status kesehatan.

Benchmarking - Memory membaca dan menulis pengukuran kecepatan untuk stres dan subsistem memori cache, termasuk daftar referensi untuk membandingkan kinerja aktual dengan Sistem Lainnya.

Tips & saran - Deteksi Kemungkinan misconfiguration perangkat keras dan perangkat lunak dan masalah kompatibilitas.

Report Wizard - Mudah-ke-menggunakan metode untuk menghasilkan file-file laporan sistem, oleh Entah profil Menggunakan laporan pra-dikonfigurasi atau pilihan kustom informasi.

Laporan format - Tiga diferensial format file laporan: plain text, HTML disesuaikan dan format MHTML unik. Laporan MHTML Termasuk ikon ideal untuk mencetak Tujuan.

Laporan e-mail dan pencetakan - Built-in client transfer e-mail menggunakan SMTP, juga mendukung MAPI dan protokol Outlook. Tampilan laporan instan dan kemampuan mencetak satu-klik Menggunakan IE4 + teknologi.
Untuk dowload
http://www.lavalys.com/community/blog/2010/04/everest-v550-now-available/
Previous
Next Post »
0 Komentar

counter

free counters